Senin, 22 Oktober 2012

3 Pilihan Kacamata Favorit Para Selebriti



 
 Kacamata merupakan salah satu fashion item wajib bagi para selebriti. Baik kacamata baca ataupun sunglasses. Ada tiga bentuk kacamata yang menjadi favorit mereka. Seperti yang dikutip dari People, ini dia model kacamata tersebut.
1. Kacamata Berwarna Pink
Sunglasses seringkali hadir dengan berbagai desain yang sangat menarik. Mulai dari frame bundar hingga lensa bergradasi. Namun kali ini, frame berwarna pink ala bunga mawar sedang menjadi favorit selebriti seperti Gwen Steffani dan Anna Hathway. Gwen memilih warna pink neon, sedangkan Anna mengenakan kacamata berwarna pink transparan
2. Kacamata Ala Kutu Buku
Mengenakan kacamata dengan frame berukuran besar ala kutu buku memberikan kesan seksi tersendiri. Beberapa selebriti seperti Eliza Coupe dan Kim Kardashian pun terlihat begitu sensual saat mengenakan kacamata ala kutubuku berbingkai hitam.
3. Kacamata Kucing
Kacamata kucing memang menjadi tren di tahun 2012. Namun belakangan ini kacamata kucing hadir dengan desain yang lebih runcing dan besar. Seperti yang dikenakan oleh Natalie Portman dan Penelope Cruz. Beberapa brand eksklusif yang merilis kacamata kucing antara lain, Proenza Schouler dan Missoni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar