Jumat, 26 Oktober 2012

Fashion Korea Style Menjadi Trend Anak Muda


Produk FASHION korea style semakin menjadi trend di Indonesia. Lihat saja para remaja Indonesia belakangan ini sering mengenakan model baju terbaru dengan gaya korea atau Korean style. Hal ini  tidak lepas dari peran para artis, band, serta grup musik Korea di kalangan remaja Indonesia. Keunikan gaya dalam berpakaian menginspirasi pecinta fashion di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Negara Korea sekarang sudah menjadi salah satu negara pencipta trend fashion di Asia selain Jepang. Gaya layering atau baju bertumpuk, tabrak motif dan warna, serta inovasi dalam kreatifitas dalam padu padan baju serta aksesoris memang terlihat menarik dan enak dipandang. Hal tersebut juga didukung dengan banyaknya designer asal Korea yang berkancah di dunia Internasional dan mendapatkan appresiasi dari masyarakat dunia.

Bila Anda mau tampil bergaya ala Korea, caranya cukup mudah, namun Anda harus pede atau percaya diri dan berani memadupadankan warna dan motif. Atau bisa saja menumpuk pakaian untuk bergaya. Referensi untuk bergaya ala korea sekarang sudah banyak di majalah maupun di Internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar