Jumat, 26 Oktober 2012

Tampil Ceria dengan Blazer Multiwarna

Jika biasanya blazer dijadikan pilihan untuk tampilan serius atau boyish, kini blazer bisa memberikan tampilan yang berbeda dan jauh dari kesan serius. Dengan warna-warna ceria, blazer pun bisa tampil lebih segar dan tentunya, feminin.
Busana dengan color block sempat menjadi tren beberapa bulan lalu. Hingga kini pun tren tersebut masih saja menarik untuk ditiru. Cobalah untuk mengaplikaskan tren color block ini dalam penggunaan blazer.
Lihat saja salah satu koleksi blazer dari Steven Alan yang bernama ‘Renada double-breasted silk blazer’. Dengan warna oranye yang menyegarkan mata, blazer ini begitu sempurna untuk dikenakan saat santai bersama dengan celana pendek berwarna putih.
Blazer dari Current/Elliott juga tidak kalah menarik. Blazer dengan warna biru langit ini bisa Anda padu dengan kaus bermotif garis dan celana pendek biru navy untuk tampilan ala nautical.
Walaupun cocok untuk tampilan liburan, blazer dengan warna cerah ini juga bisa dikenakan untuk pergi ke kantor atau menghadiri meeting dengan klien. Contohnya blazer tanpa kerah berwarna salmon dari label Carven. Potongannya dan detail kantung yang klasik membuat blazer ini juga bisa tampil lebih serius.
Biasanya blazer berpalet cerah hadir dalam pilihan material ringan seperti linen, katun dan sutra ringan. Inilah yang menjadi kelebihannya, bisa dikenakan saat cuaca dingin bahkan hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar