Jumat, 02 November 2012

dress termahal

Wow, Dress Termahal di Dunia Seharga Rp5,4 Milyar!

detail berita
Gaun mewah dengan berlian hitam (Foto: Dailymail)
DESAINER asal Inggris, Debbie Wingham menciptakan sebuah gaun yang bertahtakan berlian hitam. Tak tanggung-tanggung, gaun seharga Rp5,4 Milyar ini dianggap sebagai dress termewah yang pernah ada.

Orang berkata bahwa berlian ialah sahabat terbaik wanita. Bila biasanya batu berharga ini hanya dibuat menjadi perhiasan, kali ini, berlian hitam menjadi penghias sebuah dress mewah.

Sebuah peplum dress berkerah bustier mendapat beragam pendapat saat ditampilkan di Ukraine Fashion Show. Dress ini begitu istimewa, pasalnya dihiasi oleh 50 butir belian hitam dua karat dan memiliki berat mencapay 13 kilogram.

Gaun hitam ini merupakan satu dari tujuh gaun yang dihiasi berlian karya desainer Inggris Debbie Wingham. Dengan berlian sebanyak itu, Debbie mematok harga Rp5,4 M. Fantastis!

Sebanyak 25 butir berlian hitam 2 karat menghiasi bagian atas dress yang bersiluet peplum. Sedangkan, 25 butir sisanya menghiasi bagian kerah yang terpisah dari gaun tersebut.

Bagian bustier tersebut merupakan karya handmade yang membutuhkan waktu pengerjaan hingga enam bulan.

“Seluruh perhiasan ini dijahit dengan hati-hati dan berlian putih yang rapuh dijahit pada emas putih dengan detail jahitan rantai untuk menambah kesan personal. Pengaturan perhiasan pada gaun ini merupakan menjadikannya gaun termahal di dunia,” kata Debbie pada website-nya, seperti dikutip Dailymail.

Sebelumnya, dress ini telah dipamerkan di Billionaire’s Club di Monte Carlo. Debbie juga merupakan desainer yang cukup dikenal. Kliennya meliputi para selebriti papan atas, seperti Kate Winslet, Hilary Swank, Amy Smart, Catherine Jenkins, Rebecca Ferguson, dan Dita Von Teese.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar