Senin, 05 November 2012

tas furla


Furla – merupakan brand fashion ternama yang terkenal dengan koleksi-koleksi aksesoris fashionnya berupa tas kulit berbagai model, higga juga dompet sampai dengan yang terakhir, candy bag. Brand asli asal Italia yang telah berdiri lebih dari 80 tahun ini memang selalu mengedepankan inovasi gaya juga kualitas di setiap koleksi tas Furla yang dimilikinya. Tak heran makanya, brand yang satu ini pun telah meraih kesuksesan dan popularitas hampir di seluruh belahan dunia.
Namun, tidak berhenti disitu saja, baru-baru ini Furla berhasil menyita perhatian pakar fashion dan juga para fashionista lewat koleksi tas Furla musim semi dan panas 2012 terbarunya. Originalitas model dan desain yang terinspirasi lewat suasana Mediterania ini memang dihiasi oleh ornamen dan detil-detil klasik yang diwujudkan dalam perpaduan materi yang berbeda serta tone warna hangat yang cerah dalam menyambut musim yang ceria ini.

Koleksi Tas Furla Terbaru

Piper Bag. Model Piper merupakan model Tote bag yang hadir dengan bentuk klasik namun tetap bergaya modern dengan sedikit sentuhan eksentrik yang diperlihatkan melalui perpaduan dua jenis bahan yang berbeda, berupa bahan kulit sintetis bermotif print kulit buaya dengan bahan denim. Detil-detil kecil berupa kancing berwarna emas juga menghiasi model yang satu ini, membuatnya terkesan lebih mewah dan tampil profesional.

Globetrotter Bag. Model Globetrotter merupakan model sling bag yang memiliki dua variasi ukuran, yaitu ukuran besar dan juga ukuran kecil. Model yang satu ini, memang akan sangat cocok untuk menemani penampilan kasual anda. Dihiasi dengan perpaduan dua tone warna yang saling melengkapi kontras, juga tali memanjang yang dapat dikalungkan pada tubuh, membuat model yang satu ini sebagai model wajib punya bagi anda yang dinamis dan praktis.


Venere Bag. Selain memperkenalkan koleksi tote bag dan juga sling bag, brand aksesoris ternama ini juga memperkenalkan model clutchnya yang diberi nama Venere Bag. Model clutch yang satu ini memiliki bentuk melekuk yang terlihat seperti pita, membuatnya dapat dijadikan sebagai pilihan aksesoris kasual ataupun juga saat menghadiri acara yang bersifat formal ataupun semi-formal. Tidak hanya hadir dalam tone warna-warna terang saja. Model Venere juga hadir dalam motif floral yang sangat menggambarkan cerahnya musim semi dan panas ini!
Furla Candy Bag Collection. Koleksi Candy Bag yang satu ini, merupakan terobosan terbaru dari brand yang terkenal dengan kekokohan milik koleksi tasnya. Melalui koleksi inipulalah, trend jelly bag hadir kembali dalam rana industri fashion manca negara. Namun, agar trend yang satu ini tidak dilekang waktu, koleksi Candy pun dibalut dalam perpaduan model tote bag beserta sling, yang akhirnya memberi penampilan klasik yang tetap trendi.
Model favorit yang satu ini berhasil melirik perhatian fashionista lewat variasi warnanya yang menggoda, serta detil-detil fashion seperti aksen glitter ataupun studded, yang dapat membuat pandangan tertuju langsung pada keindahannya. Melalui koleksi terbaru Candy Bag, Furla pun menuai popularitas yang anyar hampir di hati semua para wanita.

1 komentar: